Yudisium dan Angkat Sumpah / Janji Bidan

Program Studi D-III Kebidanan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Riau T.A 2021/2022 melaksanakan Yudisium dan Angkat Sumpah / Janji Bidan Mahasiswa tingkat III pada tanggal 19 September 2022 di Aula Lt 4 Gedung laboratorium terpadu dengan jumlah 70 orang peserta mahasiswa yang di hadiri oleh Direktur, Wakil direktur I dan II, Ketua PD IBI Provinsi Riau dan sejumlah rohaniawan Islam, Kristen dan Katolik dari Kementerian Agama serta para tamu undangan dari IBI dan Pejabat Poltekkes Kemenkes Riau.

Acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan serangkaian susunan acara hingga proses Angkat Sumpah Janji/Bidan di pimpin langsung oleh Ketua PD IBI Provinsi Ibu Darmiati, S.Tr.Keb, SKM, M.Kes di saksikan oleh para rohaniawan dan selurh peserta yang hadir.

 

 

Mahasiswa yang mendapat peringkat 1-3 di beri penghargaan oleh Ketua Jurusan Kebidanan Ibu Hj Juraida Roito Harahap, SKM, M.Kes sebagai motivasi selama belajar di Jurusan Kebidanan ini. Selamat ya para lulusan….semoga ilmunya berkah dan sukses.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *