Webinar Jurusan kebidanan dan Himpunan Jurusan Kebidana Series #3

Jurusan kebidanan Poltekkes Kemenkes Riau sudah membuat dua webinar yang sangat menarik dengan menghadirkan Narasumber yang berkompetensi dibidangnya. Webinar ketiga ini dilaksanakan oleh Dosen Jurusan Kebidanan dan berkolaborasi dengan mahasiswi yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kebidanan Poltekkes Kemenkes Riau. Webinar dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020 secara virtual via zoom dan dapat di tonton melalui yt.

Seminar Nasional yang diadakan mengangkat tema “ Pengembangan Keterampilan Profesional dan Karakteristik Personal Dalam Rangka Peningkatan Leadership bagi Mahasiswa Kebidanan di Era New Normal.

Narasumber yang memberikan materi berjumlah empat orang. Narasumber yang berkompetensi dan memiliki banyak pengalaman. Materi yang diinformasikan sangat menarik seperti Ibu Qorinah Estiningtyas Sakilah Adnani, SST, M.Keb Ph.D Narasumber yang satu ini sangat memotivasi sekali, banyak pengalaman yang dibagikan oleh ibu Qorinah termasuk pengalaman dirinya saat berkuliah di luar negeri dengan beasiswa. Narasumber yang kedua Ibu Merni Yanti. SE,.CSTMI, C.PS merupakan ibu yang berpengalaman dalam memberikan informasi terkait dengan pengembangan keterampilan professional dan karakteristik serta leadership. Dua narasumber terakhir adalah Dosen DIII kebidanan dan Dosen D IV Kebidanan. Ibu Juraida Roito Harahap, SKM, M.Kes merupakan Ketua Jurusan Prodi D3 Kebidanan dan Ibu Siska Helina, SST. M.Keb merupakan kemahasiswaan prodi DIV Kebidanan.

Peserta yang mendaftar melalui link berasal dari berbagai daerah. Webinar ini menjadi menarik karena tema yang disajikan. Banyak pesesta yang penasaran akan informasikan yang disampaikan karena webinar ini memberikan informasi mengenai peningkatan leadership.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *